LG Optimus G Pro Kamera Unggul Layar Besar

HUJANBATU.COM – Setelah sukses meluncurkan LG Optimus G Pro Kamera Unggul Layar Besar, tak butuh waktu lama bagi perusahaan LG untuk segera memperkenalkan generasi penerus berupa LG Optimus G Pro. Dengan layar terbesar yang belum pernah muncul di smartphone LG sebelumnya. Optimus G Pro hadir dengan layar IPS Full HD 5,5 inci dan fitur UX yang sengaja dikembangkan untuk memenuhi permintaan smartphone layar lebar.
Dengan layar yang besar Optimus G Pro mampu memberikan resolusi 1920 x 1080 dengan kerapatan 400 ppi. Tak hanya super dari segi layar, smartphone ini juga menawarkan kapasitas baterai terbesar di kelasnya, yakni 3000 mAh. Sehingga sangat memungkinkan bagi pengguna Optimus G Pro untuk menikmati tayangan Full HD selama berjam-jam.
LG Optimus G Pro dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 2,1 MP, sehingga pengguna dapat mengabadikan gambar dan video dalam format Full HD. Tipe ini khusus dikembangkan untuk memberikan kualitas gambar yang jernih dan luar biasa dalam bentuk smartphone layar lebar.
Optimus LG Pro juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang dikembangkan secara khusus oleh perusahaan LG. Seperti Dual Recording dan Virtual Reality Panorama. Dual Recording memungkinkan pengguna untuk merekam video melalui kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan untuk memberikan pengalaman pengambilan gambar yang unik. Moderat melalui fitur Panorama VR memungkinkan pengambilan gambar secara horizontal dan vertikal untuk tampilan 360 derajat penuh.
Beberapa fitur kreatif dan inovatif yang juga tersedia di Optimus G antara lain Qslide, Live Zooming dan Quick memo. Serangkaian fitur unggulan juga dikemas dalam smartphone Optimus LG Pro ini. Sebagai saluran untuk menjelajah internet, LG sebagai produsen telah menyiapkan saluran HSDPA dan LTE. Sedangkan Android yang disematkan jelas merupakan versi Android terbaru yaitu Jelly Bean.
Optimus LG Pro tidak memiliki memori eksternal. Namun meski tanpa dukungan memori eksternal, pengguna akan disuguhkan ruang penyimpanan 32 GB plus RAM 2 GB. Smartphone super ini juga akan ditampilkan untuk pertama kalinya di Mobile World Congress pada akhir Februari nanti.LG Optimus G Pro Kamera Unggul Layar Besar

Akhir Kata

Itulah “LG Optimus G Pro Kamera Unggul Layar Besar” artikel, semoga bisa menambah wawasan anda.
Jangan lupa untuk membagikannya ke teman dan kerabat Anda, agar mereka bisa mendapatkan wawasan terbaru juga.
Jika ada kekurangan atau kritik dan saran jangan sungkan untuk berkomentar, karena sangat membantu kami untuk menjadi lebih baik lagi.
(‘TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN JANGAN LUPA BERKUNJUNG KEMBALI..’)

Leave a Comment